entry image

Ahmad Fadlan S. Pd (Guru UPTD SMP N 1 Torgamba) Meraih Gold Medal Pada Ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Ke-XI Tahun 2022 di Kota Medan

Atlit Kontingen Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), meraih empat emas dalam Ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Ke-XI Tahun 2022,  pada 29 Oktober- 5 Nopember 2022 yang diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Raihan 4 medali emas tersebut didapat dari cabang olahraga (Cabor) Taekwondo kelas 49 Kg putri yang disumbangkan oleh Saskie Safutri, Cabor Tarung Derajat kelas tarung bebas 52 Kg putra disumbangkan Ahmad Fadlan, S. Pd (Guru Pada UPTD. SMP N 1 Torgamba) , Cabor Tenis Meja kelas ganda putra disumbangkan pasangan M Alfareza Hasibuan/ Fajar Rinaldi Lubis, dan Cabor Tinju kelas 80 Kg Putra disumbangkan Kahfi Ichwan Batubara.

Keempat emas, satu perak dan empat perunggu, ini menempatkan Kab. Labusel diurutan ke 16 dari 30 peserta yang mengikuti Porprovsu 2022.

Ini merupakan target yang maksimal diraih, sesuai target dari ketua kontingen.

“Bagi saya Ini merupakan target yang cukup memuaskan, saya berharap kedepan Labusel mendapat lebih banyak emas lagi, dan menduduki 5 besar,” ucap Leo Dakwa, Sabtu (5/11/2022).

Leo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dari seluruh Cabor yang bertanding dan kepada Bupati Labusel, H. Edimin yang telah memberikan perhatian.

“Sebagai Ketua Kontingen Porprovsu Labusel, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, kepada bapak Bupati Labusel,  sekaligus Ketua KONI Labusel yang telah membantu dan mendukung  kami, sehingga bisa mendapatkan prestasi seperti ini,” ujarnya.