entry image

Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam 1443 H / 2022 M

Asam Jawa, Jum'at, 11 Maret 2022. Pelaksanaan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam 1443 H/2022 M.

Dilaksanakan di Lapangan Sekolah UPTD SMP N 1 Torgamba, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan Oleh Panitia OSIS Beserta Guru Pendamping dari SMP N 1 Torgamba. Pelaksanaan Dibuka Oleh Kepala Sekolah Tahan Rajagukguk, S. Pd.

Spesial Dalam Acara ini Untuk Pengisi Tausiyah ini dibawakan oleh Ustadz H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag yang Merupakan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Terpilih Periode 2020-2024 Serta Ketua IPHI Kab. Labuhanbatu Selatan

Acara dihadiri oleh para Siswa/i, Guru dan Staff Pegawai. Setelah Kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam Selesai, Acara Ditutup dengan Do'a Bersama.

Di Akhir Sesi Diselingi Dengan Agenda Sarapan Pagi Bersama dan di Tutup Dengan Sesi Poto Bersama Ustad dengan Perwakilan Siswa Dari Panitia Acara, Kepala Sekolah, Guru, dan Staff Pegawai. 

*Rhaja