entry image

UPTD. SMP NEGERI 1 TORGAMBA MEMASUKI TAHUN AJARAN BARU 2022/2023

Asam Jawa, 11 Juli 2022

- Menyambut Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2022/2023 -

 

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Bapak dan Ibu guru UPTD. SMP N 1 Torgamba yang saya hormati

Staff Pegawai Tata Usaha UPTD. SMP N 1 Torgamba yang saya hormati juga

Serta tentu saja kepada siswa-siswi UPTD. SMP N 1 Torgamba yang saya cintai dan saya banggakan

 

Selamat pagi, dan salam sejahtera untuk kita semua
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhannallah Wa Ta'ala yang telah memberi rahmat, rizki dan kesehatan pada kita semua. Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat Allah Subhannallah Wa Ta'ala.

 

Kami ucapkan selamat datang bagi pada siswa-siswi yang baru diterima pada UPTD. SMP Negeri 1 Torgamba

Di sinilah kalian akan belajar, menimba ilmu bersama dan mengasah keterampilan yang kelak berguna bagi masa depan kalian
Hari pertama masuk sekolah untuk kelas VII yaitu diisi dengan pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selama 3 hari berturut-turut.

Seperti yang kita semua tahu bahwa sekolah merupakan tempat untuk kegiatan belajar mengajar bagi seluruh siswa. Dimana, proses belajar mengajar yang dilakukan di sekolah pun dilakukan dari pagi hingga siang hari.

Di sekolah inilah semua siswa/siswi mendapatkan bimbingan dari para guru agar menjadi anak yang pandai dan berakhlak sopan santun. Sehingga, bimbingan inilah yang nantinya bisa menjadi anak yang berguna bagi keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara.

Selamat menjalani tahun akademik baru 2022/2023 !!

Semoga Allah Subhannallah Wa Ta'ala melimpahkan pada kita semua kepedulian dan kebersamaan yang tinggi, kekuatan dan kesabaran dalam upaya mencapai cita-cita luhur kita bersama dan semoga kebaikan kita diterima Allah Subhannallah Wa Ta'ala.

Wassalamu'alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh..

 

Kepala Sekolah

UPTD. SMP Negeri 1 Torgamba

 

TAHAN RAJAGUKGUK,  S.Pd